Metro Padang.com-Satgas pamtas RI-RDTL sektor timur yonif Raider 408/SBH pos kewar terus memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat desa Kewar kecamatan Lamaknen kabupaten Belu, Sabtu (08/06/2019).

Walaupun masih dalam suasana hari raya Idul Fitri prajurit TNI yang ada di perbatasan khusus nya pos Kewar terus memberikan pertolongan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan, hal inilah yang dilakukan oleh Takes pos Kewar prajurit kepala Wahyudi dan satu orang rekannya.

Membantu masyarakat yang sedang membutuhkan sudah menjadi rutinitas anggota satgas pos Kewar, tidak pernah memandang siapa pun itu, apa bila ada masyarakat yang sedang membutuhkan anggota pos Kewar harus selalu siap. Seperti halnya ibu Veronika (55) yang sedang sakit dan membutuhkan pertolongan.

Praka Wahyudi dan satu orang rekannya pun langsung menghampiri kediaman ibu Veronika untuk memberikan pelayanan kesehatan. Dari hasil pemeriksaan, ibu Veronika menderita batuk dan flu, selanjutnya Praka Wahyudi memberikan obat untuk ibu Veronika.

Ibu Veronika sangat berterima kasih kepada anggota satgas pos Kewar yang telah sudi kiranya membantu beliau walaupun hari ini masih dalam suasana hari raya idul fitri bagi anggota pos Kewar yang merayakan nya.

Anggota satgas pos Kewar akan selalu membantu masyarakat yang sedang membutuhkan dalam kondisi apapun dan kapanpun itu, selagi masih bisa di bantu pos Kewar akan selalu siap, hal tersebut di sampaikan oleh komandan pos Kewar Serka Bambang Sulistyono.

LEAVE A REPLY