Medan Curam, TNI Harus Ekstra Hati-Hati Saat Rehab Mushola Al -Munawir

82

Metro Padang.com – BLORA – Menyusul karena medan yang curam di lokasi perehaban Mushola Al -Munawir, terutama saat pemlesteran dinding bagian luar, TNI anggota Satgas dan warga yang merehab mushola tersebut harus ekstra hai-hati. ”Saya sudah wanti-wanti kepada TNi dan warga untuk hati-hati saat merehab Mushola Al -Munawir, terutama saat memlester dinding bagian luar,” tandas Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto.

Seperti diketahui, karena lokasi Mushola Al -Munawir di Dukuh Nggoloyo berada di tebing, kanan kiri mushola curam, merupakan kendala sendiri dalam proses perehabannya. Terutama saat melakukan pemlesteran serta pengacian dinding Mushola di bagian Mushola. Jajaran Kodim memilih tempat ibadah kaum muslim itu lantara memang sangat dibutuhkan warga, menyusul pembangunan mushola tersendat beberapa tahun karena keterbatasan dana.

Menurut Sertu Ratman, salah seorang anggota Satgas TMMD yang lihai pertukangan, lokasi Mushola Al Munawir lahannya sempit dan curam, sehingga memerlukan waktu tambahan, terutama untuk pengacian dinding bagian luar. ”Haru hati-hati, sehingga memerlukan waktu tambahan. Mestinya pengacian satu hari selesai bisa-bisa molor menjadi dua hari,” bebernya.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY