Masyarakat Keturunan Nias Dukung Syamsu Rahim Maju Caleg DPR RI

534

Metro Padang.com – Dalam kehidupan manusia menjalin hubungan silaturahim merupakan hal yang sangat penting , tamapa adanya silaturahim antara kita sesama manusia tidak akan saling mengenal dan  apabila tak kenal maka tak sayang , hal ini diungkapkan Drs.Syamsu Rahim mantan walikota Solok, Bupati Kabupaten Solok, Ketua DPR Kota Sawahlunto 2 periode dan saat ini Caleg DPR RI dari Partai Nasdem saat mengadakan pertemuan dengan  Tokoh masyarakat  keturunan Nias . beberapa hari yang lalu di Padang.

Pertemuan dibawah Tokoh masyarakat  keturunan Nias  dibawah kordinanasi Bapak Andreas S, berjumlah 45 orang. Pertemuan Silaturrahmi ini sangat cair dan visioner dlm merajut kebersamaan dan komitmen untuk bersama – sama menciptakan suasana damai dan tenang melalui implementasi toleransi dalam semua aspek kehidupan di Sumbar, ungkap Syamsu Rahim.

Dikatakan Syamsu Rahim  saat  ini maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Nasdem  adalah dorongan dari masyarakat Sumatera Barat, karena masyarakat percaya akan Syamsu Rahim  yang akan memperjuangkan pembangunan ditingkat pusat. Masyarakat juga menilai selama ini yang duduk di DPR RI  tidak begitu memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumatera Barat, namun untuk mantan walikota dan Bupati Solok ini  masyarakat yakin akan komitmen Bapak Syamsu Rahim yang juga telah dibuktikan kinerjanya dalam memperjuangkan aspirasi Masyarakat di 3 Daerah yang perna dipimpinnya.

Pada kesempatan ini 45 orang Tokoh Nias  ini lansung menyatakan akan memberikan dukungan pada Syamsu Rahim pada Pileg nanti, karena kelompok Nias  yakin akan komitmen Syamsu Rahim selama  ini  selama menjadi kepala daerah Kota Solok dan Kabupaten Solok  (tis)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY