Metro Padang.com-Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez mendapat pertanyaan unik dari penggemarnya. Dalam sesi live di media sosial Instagram miliknya, pebalap Spanyol tersebut ditanya apakah dirinya berminat pindah ke Yamaha. Pertanyaan ini, terlontar setelah dirinya menyatakan memperpanjang kontrak dengan pabrikan Jepang tersebut selama dua tahun ke depan. Bersama Honda, Marquez memang mengalami kesuksesan dalam meraih trofi.

“Saya baik-baik saja dengan Honda. Saya tidak mau ke Yamaha. Saat ini saya tidak akan pindah, tahun lalu saya tahu banyak yang memperkirakan saya akan pindah. Tapi saat ini saya baik-baik saja dengan Honda,” ucap Marquez seperti dikutip dari GPOne, Kamis (27/12/2018). Marquez juga menjelaskan, mengenai kondisinya saat ini. Dirinya masih memulihkan diri dari operasi cedera bahu dan berharap bisa hadir di Malaysia untuk memulai tes pra musim 2019.

“Saya semakin baik. Saya bisa menggerakkan bahu sedikit meski masih terasa sakit. Saya berlatih dua kali sehari untuk dapat mempersiapkan diri mengikuti tes. Saya tidak bisa mencapai 100 persen tapi sangat penting untuk mempersiapkan motor di musim depan,” ucap Marquez. Pertanyaan lain dari penggemarnya adalah apa yang diinginkan Marquez sebagai kado Natal. Pebalap Spanyol tersebut hanya berharap dapat segera sembuh karena itu yang ia butuhkan saat ini. Salah satu pertanyaan yang mendapat jawaban mengejutkan adalah, Marquez tidak memiliki motor di rumahnya.

Ia mengaku juga tidak memiliki SIM untuk berkendara. “Motor apa yang saya punya? Saya bahkan tidak memiliki SIM untuk berkendara motor. Saya tidak bercanda. Ini serius. Mungkin saya harus punya di masa depan, siapa tahu berguna,” ucap Marquez.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY