Metro Padang.com-PADANG – Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah menyerahkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang berupa satu unit mesin gergaji (chainsaw) kepada Relawan Bencana Ranah Minang (RBR) Kecamatan Lubuk Kilangan.

Penyerahan dilaksanakan di Palanta Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (10/12/2019), yang diterima langsung oleh Ketua RBR Willem Hendrik Temitius. Hadir dikesempatan itu Wakil Ketua Bidang SDM dan Umum Baznas Kota Padang Siril Firdaus.

Mahyeldi mengatakan, bantuan ini merupakan tindak lanjut serapan aspirasi yang diterimanya beberapa waktu lalu dari pengurus RBR. “Alhamdulillah, hari ini dapat kita serahkan. Atas nama Pemko Padang kami ucapkan terimakasih atas kepedulian Baznas Kota Padang kepada RBR Kecamatan Lubuk Kilangan,” ungkapnya.

iklan

hubungi saya untuk pendaftaran atau hal penting lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




Ia juga berharap, mesin tersebut dapat digunakan untuk membantu kinerja Pemko Padang khususnya dalam menghadapi bencana yang sewaktu-waktu dapat terjadi. “Apalagi saat sekarang musim hujan. Dimana angin kencang kerap sekali menumbangkan pohon-pohon. Semoga mesin ini dapat dipergunakan

BAGIKAN

LEAVE A REPLY