”Luar Biasa Pak Tentara Akan Bangun Akses Jalan di Jurangjero

326

Metro Padang.com – BLORA – ”Luar biasa akhirnya cita-cita saya untuk kali kedua kesampaian, yakni ada TMMD di desa saya. Dulu pernah dilaksanakan TMMD Sengkuyung, saat ini digelar TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora,” ungkap Kades Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Juwartik.

Melihat sejumlah sasaran fisiknya, lanjut Kades Juwartik, baik itu pembangunan talud, plat beton, terutama di sasaran fisik utamanya, yakni pembangunan jalan sepanjang 1,360 Km dengan lebar 2,5, benar-benar azas manfaatnya sangat besar. ”Jelasnya jalan yang akan dibangun oleh TNI melalui gelaran TMMD itu merupakan satu-satunya akses warga untuk menuju ke lahan garapannya sehari-hari. Selama ini hanyalah jalan setapak dan jika hujan kondisinya licin.”

Sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Blora, nantinya keterlibatan warga di semua kegiatan fisik TMMD akan maksimal. Jadwal giliran gotong royong sudah dibuat, ”pokoknya warga kamiakan maksimal untuk bahu membahu dengan Satgas TMMD di semua kegiatan selama pelaksanaan,” pungkas Kades Juwartik.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY