Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mengecek Kotis TMMD Reg 104 Kodim 0706 Temanggung

74

Metro Padang.com –Temanggung – Wakil Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat Brigjen TNI Joko Warsito didampingi tiga orang Pamen berpangkat Letnan Kolonel melakukan peninjauan Kotis TMMD Reguler ke-104 Kodim 0706/Temanggung Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 TA. 2019, Jum,at (15/03/2019).

Di Poskotis TMMD, yang memang “terlapor” seluruh progres pelaksanaan TMMD, mulai dari Pra hingga pelaksanaan terkini, baik itu berupa foto, grafik, termasuk catatan kendala yang ada dan tindakan untuk mencari solusi dari kendala tersebut.

Kepada Dan Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0706/Temanggung, Letkol Inf. A.Y David Alam, Tim Wasev Pusterad, Brigjen TNI Joko Warsito, memberi banyak masukan untuk penyempurnaan sajian data progres pekerjaan TMMD Reguler ke 104 yang terpapar di Poskotis.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0706/Temanggung menyampaikan paparan pencapaian sementara kegiatan TMMD ke-104 TA. 2019 yang dilaksanakan dimana Program TMMD berorientasi pada program pembangunan Pemda Kab.Temanggung.

Lebih lanjut dijelaskan Dandim selaku Dansatgas TMMD bahwa tahap pelaksanaan TMMD yang dibuka sejak Selasa 26 Februari 2019 bahwa saat ini pencapaian tugas untuk sasaran fisik pembangunan 4 buah RTLH sudah mencapai 50 % dan Pengerasan Trasah jalan mencapai 50 %. Sedangkan sasaran non fisik yang sudah dilaksanakan diantaranya penyuluhan/pembekalan Agama, Bela Negara, bahaya Narkoba, Kamtibmas dan rekrutmen TNI kepada pemuda-pemudi Desa Tlahap Kec. Kledung Kab. Temanggung,”ujarnya.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY