Kedekatan Mereka Seperti Saudara

280

Metro Padang.com – Rembang , TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang akan segera ditutup. Segala persiapan yang menunjang kegiatan upacara penutupan TMMD di Lapangan Desa Kemadu Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang, Selasa (13/11).

Serda Samirin dan Serda Wiji menyambangi Suyanto dan Agus yang sedang duduk santai dibawah pohon ringin di depan balai desa Pasedan. Setiap malam selama pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 di Desa Pasedan Kecamatan Bulu disaat istirahat mereka biasanya ngopi bareng. Kebersamaan mereka menjadikannya merasa lebih dari saudara. Dihari terakhir pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 dibawah pohon Ringin mereka merencanakan untuk bakar-bakar ikan nanti malam.

Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S. Sos mengatakan Apresiasi dan antusias masyarakat dalam menyambut Kegiatan TMMD Regular ke 103 Kodim 0720/Rembang sangat baik. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya rumah masyarakat selama pelaksanaan yang secara sukarela menjadi rumah singgah untuk para prajurit yang sedang melaksanakan pembangunan. “Kodim 0720/Rembang tidak susah-susah membuat dapur lapangan untuk makan Prajurit, karena selain menjadi orang tua asuh, warga Ngotoko juga secara sukarela mau menyediakan makan, dari Logistik yang diterima para Prajurit yaitu berupa Uang Lauk Pauk (ULP),” kata Dandim. Dandim juga menambahkan setiap ada awal pasti ada akhir, setiap pertemuan sudah tentu ada perpisahan, dengan perpisahan itulah akan timbul rasa rindu, karena sudah terbentang jarak dan waktu. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY