Kebersamaan Keluarga Besar Kodim Pati

326

Metro Padang.com – Pati, Acara Syukuran yang dihadiri oleh Komandan Kodim 0718/Pati, bersama ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim Pati dan perwakilan Persit, Kasdim Pati, seluruh Danramil dan Perwira Staf dan perwakilan anggota Koramil ini berlangsung sederhana yang didahului acara doa bersama dan dilanjutkan ramah tamah. Jumat 4/10/2019.

Komandan Kodim Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para Ustadz Hafiz Alquran dan seluruh anggota yang telah menyelesaikan acara hataman Al Quran selama kurang lebih dua jam sudah mampu hatam sampai dua kali.

“Ini sangat luar biasa karena dalam waktu yang relatif singkat mampu nyelesaikan dua kali hatam Quran, semoga ini semua membawa berkah untuk Kodim 0718/Pati dan bagi kita semua, dan mohon maaf apabila kami sebagai tuan rumah dalam menyelenggarakan acara ada yang kurang berkenan,” ucap Arief.

Selanjutnya Hari Ulang Tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia puncaknya adalah upacara yang dilaksanakan tanggal 5 Oktober 2019 di lapangan upacara Kompi C Yonif 410/Alugoro. Upacara dilaksanakan di Kipan C dikarenakan alun alun Pati masih dalam tahap renovasi dan belum bisa dipergunakan.
Acara syukuran ini dilanjutkan dengan ramah tamah dengan menyantap hidangan tumpeng yang telah disiapkan. Dengan menu yang sama tidak ada perbedaan antara Perwira, Bintara, Tamtama, ASN dan ibu ibu Persit. Semua membaur dalam kebersamaan bentuk syukur dalam rangka HUT ke 74 TNI. (sol/pdmpati)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY