Kapolres Kepulauan Mentawai resmi Berganti

1349

Metro Padang.com – Kapolres Kepulauan Mentawai resmi berganti, dari AKBP Hendri Yahya,SE, kepada AKBP Dody Prawiranegara,SH.MH.SIK, saat mendarat di Pelabuan Tuapejat di sambut dengan tarian khas Mentawai dan di arak ke kantor Polres Mentawai dengan mobil odong-odong, sementara Prosesi sertijab dilaksanakan dengan, di halaman Mapolres Kepulauan Mentawai, Jumat (20/9).

AKBP Dody Prawiranegara,SH.MH.SIK, sebelumnya Penyidik Madya I Ditresnarkoba Polda Jabar. Sedangkan AKBP Hendri Yahya,SE kini diamanahkan menjadi Kapolres Pasaman.

Dalam kesempatan itu, AKBP Hendri Yahya,SE menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama dan kerja keras seluruh personil Polres Mentawai di bawah kepemimpinannya. Seluruh program telah dilaksanakan dengan baik dan diharapkan dapat dilanjutkan.

iklan

hubungi saya untuk pendaftaran atau hal penting lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




“Selama bertugas di Kepulauan Mentawai, tentu banyak kesan yang tak terlupakan. Kepulauan Mentawai sangat luar biasa, terutama masyarakatnya yang ramah dan religius. Kami ucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama selama ini, sekaligus kami meminta maaf, jika ada pelayanan kami yang belum maksimal,” uangkap Hendri Yahya,SE .

Proses mutasi menurut Hendri Yahya,SE. merupakan hal biasa untuk meningkatkan organisasi menjadi lebih baik. “Siapapun Kapolresnya, organisasinya harus tetap berjalan, tujuannya tentu sama untuk terus memajukan Polri. Terimakasih atas kerjasama selama ini dan tetap dilanjutkan. Sukses selalu, untuk Kepulauan Mentawai,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Mentawai yang baru, Dody Prawiranegara,SH.MH.SIK mengapresiasi proses penyambutan kehadirannya di kepulauan Mentawai. Suatu kebanggaan bagi Kami tidak akan ragu lagi, apa yang sudah diprogramkan akan terus dilanjutkan. Kami telah pelajari, banyak tindakan preventif yang dibuat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di kabupaten ini,” ucap Kapolres baru.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY