Kapolres gelar apel gabungan

754

Metro Padang.com – Antisipasi terjadinya kecelakaan dalam berlalu lintas kapolres kepulauan mentawai gelar apel gabungan, Dalam rangka cipta kondisi pasca pileg, pilpres dan menjelang idul fitri tahun 2019, guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas demi terciptanya kamseltibcarlantas.Pada pagi ini berlangsungnya apel pagi bertempat di halaman kantor Polres mentawai senin (29/05).

Dalam apel gabungan ini dikomandai oleh kabag maman rosadi. Acara apel pagi turut serta dihadiri wabub Kortanius sabeleake, dinas perhubungan, Badan penanggulangan bencana, satpol PP, serta anggota kepolisian kabupaten kepulauan mentawai.

Pada sambutannya menyampaikan bahwa. kita menyadari dalam permasalahan dibidang lalu lintas tersebut kita tidak bisa berdiam diri, bahkan kita wajib melakukan berbagai upaya untuk menciptakan pemerintah yang bertanggung jawab tertip dan lancar demi keselamatan berlalu lintas.

Dalam wawancara yanuar mengatakan bahwa, operasi singgalang ini dilaksanakan serentak Pada tgl 29

Dalam operasi ini kita akan lebih berfokus kepada pengendara yang tidak menggunakan helm, tidak berlampu, serta kapasitas penumpang.

Tetap di pantau sesuai dengan peraturan lalu lintas. Ungkap yanuar.
Mentawai,Metropadang.com

Antisipasi terjadinya kecelakaan dalam berlalu lintas kapolres kepulauan mentawai gelar apel gabungan, Dalam rangka cipta kondisi pasca pileg, pilpres dan menjelang idul fitri tahun 2019, guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas demi terciptanya kamseltibcarlantas.

Pada pagi ini berlangsungnya apel pagi bertempat di halaman kantor Polres Mentawai senin (29/05). Dalam apel gabungan ini dikomandai oleh Kabag Maman Rosadi.

Acara apel pagi turut serta dihadiri wabub Kortanius Sabeleake, dinas perhubungan, Badan penanggulangan bencana, satpol PP, serta anggota kepolisian kabupaten kepulauan mentawai.

Wakil Bupati kepulauan Mentawai, Kortanius Sabeleake Pada sambutannya menyampaikan bahwa. kita menyadari dalam permasalahan dibidang lalu lintas tersebut kita tidak bisa berdiam diri, bahkan kita wajib melakukan berbagai upaya untuk menciptakan pemerintah yang bertanggung jawab tertip dan lancar demi keselamatan berlalu lintas.

Dalam wawancara KBO Satlantas Polres Mentawai, Yanuar mengatakan bahwa, operasi singgalang ini dilaksanakan serentak Pada tgl 29 Dalam operasi ini kita akan lebih berfokus kepada pengendara yang tidak menggunakan helm, tidak berlampu, serta kapasitas penumpang.Tetap di pantau sesuai dengan peraturan lalu lintas. Ungkap yanuar.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kepulauan Mentawai terus meningkatkan razia rutin di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai guna menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya Tuapeijat. Sejumlah personil lantas disebar di sepanjang jalan raya Tuapeijat. Jelasnya. (i)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY