Metro Padang.com BLORA – Hal ini yang diungkapkan oleh, Teguh (45), seorang warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo atas gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di desanya. Dia menyatakan, mewakili wraga Desa Jurangjeo, akan selalumengenang jasa TNI Kodim Blora yang telah membangun desanya.

“Bila TMMD ini berakhir kami akan selalu mengingatnya bagaimana TNI yang menguasai ilmu perang bisa membahagiakan masyarakat desa Jurangjero, dengan cara membangun akses jalan demi lancarnya roda perekonomian warga,” ucap Teguh.

Sementara itu, di sisa-sisa waktu pelaksanaan TMMD yang terus menipis, antusias warga bersama TNI di tunjukan saat membangun jalan makadam yang merupakan sasaran fisik utama TMMD. Material batu berukuran besar terus digebuk menggunakan palu besar, untuk memenuhi celah batu yang tertata di jalan makadam tersebut.

Tampak sejumlah anggota satgas TMMD dibawah pimpinan Letda Inf. Turmudi tanpa mengenal lelah terus melakukan tugasnya sebagai prajurid tangguh dengan kekuatan yang dimiliki. Semua itu dilakukan semata – mata untuk mensukseskan gelaran TMMD Reguler Kodim Blora. (pendim 0721/Blora

BAGIKAN

LEAVE A REPLY