Metro Padang.com-Rembang – Kesenian Reog Ponorogo ternyata ada di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, lincah, serasi dan kompak dalam menari demi menghibur anggota satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler -103 di komando taktis TMMD. (11/11)

Kejenuhan selama 30 hari dilokasi TMMD reguler ke -103 membuat tergugah nya kelompok kesenian seni Reog dan Barong ” Hayu Laras Budi Utomo ” pimpinan Bapak Suhermanto (55) Rt 03 Rw 04 menghibur Anggota Satgas TMMD reguler ke -103.

Sertu Rohmat mengatakan dengan hiburan yang ditampilkan di Kotis TMMD Reguler ke -103 merasa senang sekali dan terhibur. ” Kesenian tradisional harus dilestarikan biar generasi muda sekarang mengenal kesenian daerah “. ucapnya

Kesenian tradisional seni reog dan barong Desa Pasedan ini benar-benar tampil beda membuat anggota satgas TMMD reguler ke -103 sangat terhibur sekali, sehingga kejenuhan selama kegiatan TMMD ini bisa terobati dengan tampil nya kesenian tradisional ya ng di mainkan oleh warga masyarakat Desa Pasedan ini. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY