Jelang HUT ke 73 Bhayangkara, TNI-Polri Kerja Bhakti bersihkan Tempat Ibadah

726

Metro Padang.com – Pati – Peduli kebersihan tempat ibadah, jajaran Polsek Gembong Polres Pati dan Koramil 11/Gembong Kodim 0718/Pati melaksanakan kerja bakti membersihkan Gereja GITJ Gembong, Selasa (18/6/19).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT ke 73 Bhayangkara tahun 2019. Nampak Kapolsek Gembong Polres Pati AKP Ali Mahmudi SH bersama anggota Bhabinkantibmas, serta anggota Koramil 11/Gembong yang dipimpin Bati Tuud Peltu Zaenuri dan perangkat desa bersama masyarakat sekitar.

Kapolsek Gembong AKP Ali Mahmudi SH dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan kerja bakti ini dalam rangka menyambut HUT ke 73 Bhayangkara tahun 2019 dengan tujuan untuk mengakrabkan hubungan antara Polsek, Koramil dengan semua lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Gembong sehingga dapat membangun kebersamaan dan terjalin hubungan yang harmonis.
“Kegiatan kerja bakti ini selalu berpindah tempat sesuai jadwal, untuk mengenal wilayah hukum Polsek Gembong dan membaur dengan masyarakat sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis untuk wujudkan situasi yang aman kondusif serta wujudkan sinergitas TNI dan Polri,” kata Kapolsek.

Pelda Zaenuri selaku Bati Tuud Koramil 11/Gembong saat pelaksanaan kegiatan ini juga mengamini apa yang dikatakan Kapolsek. Zaenuri menambahkan bahwa kegiatan ini bagian dari kepedulian menjaga kebersihan terutama tempat – tempat ibadah di wilayah Kecamatan Gembong.
“ Kegiatan ini merupakan bagian dari Komsos dengan warga untuk tetap terjalinnya sinergitas antara TNI, Polri dengan masyarakat di wilayah binaannya,” Ungkap Zaenuri. (sol)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY