Jalin Silaturrahmi DPRD Kota Padang Gelar Halal Bil Halal

250

PARIWARA DPRD KOTA PADANG

Senen 10  Juni 2019

Metro Padang.com – Untuk menjalin hubungan silaturrahmi  antara anggota legislatif dan pemerintahan kota padang DPRD Kota Padang hari pertama kerja usai lebaran mengadajkan acara  Halal Bil Halal , sebagai lembaga penyelenggara pemerintahan, sinergi antara Pemko Padang dan DPRD Kota Padang sangat menentukan arah kebijakan dan kesuksesan pembangunan Kota Padang.

“Untuk itu, silaturrahmi dan penguatan kedua lembaga pemerintah ini harus terus dilakukan untuk masa depan Kota Padang Tercinta”, ujar Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti di kantor wakil rakyat tersebut  Jalan Sawahan, Senin (10/6/2019).

Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti mengatakan, sebagai penyambung aspirasi masyarakat, DPRD Kota Padang akan terus mendukung seluruh kebijakan dan meneruskan aspirasi masyarakat ke Pemko Padang untuk peningkatan pembangunan dan kesejahteran warga Kota Padang.

“Halal Bi Halal ini merupakan tradisi untuk memperkuat silaturrahmi dengan saudara kita yang di Pemko Padang. Semoga kedepannya, kita diberi kemudahan dan kelancaran dalam membangun Kota Padang Tercinta ini”, imbuh Elly.

Wawako Hendri Septa pada acara Halal Bi Halal DPRD Kota Padang mengatakan, sinergi kedua lembaga pemerintahan itu bisa dilakukan dengan meningkatkan komunikasi, konsolidasi, dan memperkuat silaturrahmi. “Tidak ada yang tidak bisa kita kerjakan, asalkan kita bersama-sama dan mengedepankan kemitraan”, tambah anggota DPRD Kota Padang periode 2009-2014 tersebut.

Halal Bi Halal DPRD Kota Padang dihadiri anggota DPRD Kota Padang, Kepala SKPD Pemko Padang, Insan Pers dan beberapa tamu undangan (tis)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY