Jalin ke akraban TNI dan pemuda Tapal batas Latihan bernyanyi lagu Rohani

346

Metro Padang.com – Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 408/Sbh yang dipimpin oleh Dansatgas Mayor Inf Joni Eko Prasetyo, S.IP., memiliki tugas pokok dan tanggung jawab besar terhadap Bangsa dan Negara dalam mengemban tugas di sepanjang perbatasan RI – RDTL sektor Timur. Selain menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, juga memiliki tugas lainnya salah satunya melaksanakan Kegiatan teritorial di Desa Binaanya.

Untuk menindaklanjuti perintah Dansatgas Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos Lakmaras Pratu Rupilu dan Prada Imran mengajak pemuda pemudi Desa Nualain Kec. Lamaknen selatan Kab. Belu untuk bersama sama berlatih menyanyi lagu lagu rohani sehingga secara tidak langsung ke akraban anggota satgas pamtas akan terjalin dengan Kesendirianya. Ujar Pratu Pilu

Dengan sangat antusias Pemuda pemudi Desa Nualain berlatih bernyanyi dengan anggota Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 408/Sbh mereka sangat senang ditemani anggota satgas pamtas salah satunya Idrus(19 Thn) menyampaikan kami sangat antusias dan semangat saat bernyanyi lagu lagu rohani didalam waktu istirahat kami juga bertuakar pengalaman dengan anggota satgas pamtas.

Ukapan rasa terimakasih Romo Ignas Alo Bria Neno kepada anggota Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 408/Sbh disela sela sela menjalankan tugasnya mereka mau meluangkan waktu untuk berlatih menyanyi dengan pemuda pemudi semuga dengan kegiatan ini hubungan TNI dan pemuda pemudi semakain harmonis.

Lettu Inf Doni Hidayat menyampaikan selain menjalankan tugas mmenjaga keamanan dan kedaulatan NKRI satgas pamtas juga melaksanakan kegiatan teritoriaal salah satunya mengajak generasi penerus yaitu pemuda pemudi untuk melaksanakan kegiatan yang positif salahsatunya bersama sama melaih vocal bernyanyi lagu lagu rohani dan dengan adanya kebersamaan ini hubungan TNI dengan pemuda pemudi semakin Harmonis.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY