Metro Padang.com-Bulan puasa merupakan bulan penuh berkah,di bulan puasa juga merupakan bulan yang baik untuk berbagi ke sesama.tak terkecuali bagi anggota polri dari polsek lamaknen.

demi menjaga sinergitas kapolsek lamaknen dan jajaran nya mengajak TNI dari SATGAS YONIF RAIDER 408/SBH pos delomil untuk buka puasa bersama,yang di lakukan di pos polisi unit builalu yang terletak di dusun delomil,desa lamaksenulu kec lamaknen kab belu NTT.

hadir pada acara buka puasa bersama tni dan polri itu yaitu kapolsek lamaknen IPDA TAUFAN,kapos pol BRIPKA AHAS,danpos delomil LETTU INF DWI SULISTYO.N,kapos brimob AIPDA BRAM dan jajaran satgas yonif raider 408/sbh pos delomil juga anggota polsek dan pos pol.

buka puasa tersebut merupakan ajang silaturahmi antara tni-polri yang sedang bertugas di perbatasan.
sehingga dalam melaksanakan tugas,tni-polri selalu menjadi pelopor dalam membantu warga masyarakat.

Menurut kapolsek lamaknen IPDA TAUFAN bahwa semenjak bertugas di sini,hubungan satgas yonif raider 408/sbh dengan anggota polsek sangat harmonis,tidak pernah ada masalah apa pun.sehingga bertepatan di bulan ramadhan ini kapolsek berinisiatif untuk mengajak tni yang berada di perbatasan,khusus nya pos delomil untuk buka puasa bersama anggota polri dari polsek lamaknen.

untuk di ketahui juga bahwa satgas tni yang berada di dusun delomil mempunyai partner kerja yaitu pos pol dan pos brimob.

“kami selaku kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada satgas yonif raider 408/sbh,di mana tni-polri yang sedang bertugas di perbatasan ini selalu dalam suasana yang harmonis.suasana kondusif ini selalu kita jaga bersama-sama,agar masyarakat bisa menilai bahwa antara tni-polri selalu kompak”.tutur kapolsek di sela-sela buka puasa bersama.

kapolsek juga mengajak komponen anggota polri yang ada di lamaknen untuk selalu bersinergi dengan tni,sehingga bisa terbangun komunikasi yang baik.

Pada kesempatan itu juga danpos delomil Lettu Inf Dwi Sulistyo.N menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota polsek juga pos pol,di mana pada kesempatan yang baik seperti ini 2 pilar bangsa yaitu tni-polri yang bertugas di perbatasan,bisa duduk bersama dalam suasana penuh keakraban.sehingga apa yang perlu di bicarakan bisa di pecahkan sama-sama.

“ini merupakan moment yang baik,di mana kapolsek beserta jajaran nya mengajak satgas tni yonif raider 408/sbh untuk buka puasa bersama.ini merupalan hubungan yang baik yang perlu kita jaga dan rawat”.ungkap danpos delomil.

selama acara buka puasa bersama,suasana begitu cair.tni juga selalu bertukar informasi dengan polri,di mana informasi yang bersifat kegiatan-kegiatan rutin.
semoga dalam mengemban tugas negara kekompakan selalu terjaga antara tni dan polri.

LEAVE A REPLY