Idaman Masyarakat Desa Pasedan Terwujud

83

Metro Padang .com – Rembang , Dalam rangka kesiapan pelaksanaan TMMD Reguler ke – 103 TA. 2018 di Wilayah Koramil 05/Bulu Kecamatan Bulu, Kodim 0720/Rembang, TNI AD dalam hal ini anggota Kodim 0720/Rembang bersama masyarakat melaksanakan pra TMMD dengan sasaran perbaikan dan pengecoran jalan yang panjangnya kurang lebih 2,3 km dari Dukuh Ngotoko sampai Desa Pasedan.

Untuk Tahun 2018 ini di Kecamatan Bulu Koramil 05/Bulu, sasaran TMMD yang akan dilaksanakan pengecoran jalan yang panjangnya kurang lebih 2,3 km dari Dukuh Ngotoko sampai Desa Pasedan pembuatan Pos Kampling. Pelaksanaan sehari harinya dikerjakan oleh TNI dan masyarakat. Kebersamaan TNI dan masyarakat terlihat akrap dan kelihatan sangat semangat sekali dalam pelaksanaan tugas pra TMMD tersebut.

Babinsa Desa Pasedan Serda Umarsaid selalu memberikan Sosialisai dengan masyarakat setempat tentang TMMD Reguler yang akan di selenggarakan di Desa Pasedan pada waktu dekat ini,Dengan kehadiran TMMD ditengah tengah masyarakat ini mudah mudahan masyarakat semakin sadar betapa pentingnya gotong royong atau kerjabakti dan berkomunikasi sosial antara TNI dan masyarakat dengan batas batas tertentu, berpegangan dan berpedoman pada Sapta marga, Sumpah Prajurit dan Delapan wajib TNI.Tegasnya.

Masyarakat senang dan merasa terbantu dengan adannya TMMD ini, agar supaya desanya tidak merasa tertinggal dengan desa yang lain di wilayah Kab. Rembang. Inilah yang diharapkan selama ini, ada akses jalan yang baik guna mendukung perekonomian guna kesejahteraan warga Desa Pasedan, tegas salah satu warga.(0720)

 

 

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY