Gubenur Sumbar Irwan Prayitno Penuhi Undangan Perhimpunan Dokter Paru Indonesia

147

Metro Padang.com – Kunjungan Perhimpunan Dokter Paru Indonesia Cabang Jakarta, ke Sumatera Barat dengan melakukan napak tilas ke rumah pendiri perhimpunan Dokter Paru Indonesia yaitu rumah Prof Dr Rasmin Rasjid Sp. P.

Dalam kesempatan itu, Gubenur Sumatera Barat Irwan Prayitno pada saat memenuhi undangan Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI) di Koto Gadang Bukittinggi melalui facebooknya, Sabtu (25/8/2018)

Gubernur Irwan Prayitno mengatakan banyak tokoh-tokoh yang membanggakan Indonesia lahir dan berasal dari ranah Minang Sumatera Barat.

Semoga ini juga akan dilanjutkan oleh generasi minangkabau berikutnya, kerena itu bidang pendidikan tetap menjadi perhatian besar pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

“Sekolah, guru dan siswa Sumatera Barat memberikan inspirasi dalam peningkatan prestasi yang tangguh dalam berbagai bidang pembangunan, untuk menjadi kebanggaan daerah ini dan Indonesia,” harap Irwan Prayitno

Gubernur dan Rombongan melakukan peletakan Plakat untuk rumah tersebut sebagai rumah pendiri dari Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI). (red)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY