Dengan Adanya TMMD, Warga Pasedan Kini Bisa Bernapas Lega

277

Metro Padang.com – Rembang – Masyarakat Desa Pasedan Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang mengaku gembira karena jalur trasportasi sedang diperbaiki dan jika semuanya selesai akan memperlancar arus lalulintas warga yang selama ini harus melintasi jalan rusak tidak beraspal. Terlebih bila musim penghujan, jalan sulit dilintasi. Dengan program TMMD ke-103 di daerah tersebut akan lebih ramai lagi, dan jalur transportasi akan lancar.

Saat meninjau ke lokasi, Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto,S.Sos menyatakan bangga, bahwa dengan kegiatan TMMD jajarannya di Desa Pasedan bisa meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dandim 0720/Rembang mengatakan, perwujudan bhakti TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di pedesaan yang meliputi berbagai kegiatan terpadu yang melibatkan peran serta masyarakat dalam bentuk pemberdayaan.

Untuk itu, Dandim berharap, melalui TMMD tersebut, adanya partisipasi aktif dari warga masyarakat desa sasaran TMMD. Masyarakat berbaur dan turut aktif bersama Prajurit menyukseskan berbagai kegiatan sasaran TMMD. Selama pelaksanaan TMMD mulai dari Pra TMMD sampai minggu ke tiga pelaksanaan TMMD di Desa Pasedan hubungan prajurit dan masyarakat terbina dengan baik.

Untuk kegiatan fisik yang dikerjakan Prajurit Kodim 0720/Rembang sudah mencapai hasil yang maksimal berkat bantuan masyarakat setempat. Selama pengerjaan sasaran TMMD ke-103 di kebersamaan Prajurit dengan rakyat terus ditingkatkan, karena bagi TNI, melalui TMMD ini mampu mewujujudkan indahnya kebersamaan dengan rakyat. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY