Metro Padang.comTemanggung – Tim Wasev Irdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Ignatius Wiwoho dan Letnan Kolonel Inf Sutrisno didampingi Komandan Kodim 0706/Temanggung Letnan Kolonel Inf A.Y David Alam meninjau lokasi kegiatan TMMD Reg ke 104 tahun 2019 di Desa Tlahab Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung, Selasa (12/03/2019).

Dalam peninjauan, Team Wasev Irdam IV/Diponegoro yang di pimpin Kolonel Inf Ignatius Wiwoho meninjau beberapa lokasi sasaran kegiatan fisik yang sudah mendapatkan pengerjaan yakni pembukaan jalan baru dan RTLH.

Selain itu Team Wasev juga melihat secara langsung rumah yang dibangun dan rumah warga yang di tempati bagaimana para prajurit TNI tinggal di rumah warga, dan makan prajurit selama melaksanakan TMMD. Tim Wasev juga memberikan semangat kepada prajurit dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke 104 ini.

Dalam kesempatan itu juga Tim Wasev menyempatkan diri berbincang-bincang dengan warga desa yang merasakan dampak dari pembukaan jalan program TMMD Desa Tlahab Kecamatan Kledung.

Warga setempat menyambut baik dengan kunjungan wasev, dan mengucapkan sangat berterimakasih kepada bapak TNI yang telah membangun desa kami.Kami mendoakan bapak-bapak TNI agar selalu diberi kekuatan dan kesehatan serta kelancaran dalam menjalan tugas,”ujarnya warga setempat.

Tim Wasev menyampaikan dari hasil evaluasi yang didapat, pekerjaan sudah berjalan dengan baik dan hasil yang baik pula, semoga TMMD Reg-104 ini bisa berjalan dengan lancar dan aman, serta mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan”, pungkasnya

BAGIKAN

LEAVE A REPLY