Cegah Penggunaan Narkoba, Pemeriksaan Urinepun Dilaksanakan

400

Metro Padang.com – Pati , Pemberantasan dan menanggulangan narkoba tidak hanya dilakukan oleh instansi terkait saja. Pemeriksaan sering dilakukan untuk menyegah penggunaan dan penyalahan narkoba ini, salah satunya adalah pemeriksaan penggunaan dan penyalahgunaan narkoba bagi anggota Kodim 0718/Pati. Senin 13/01/2010.

Bertempat di aula Suluh Bhakti Kodim 0718/Pati, Pasi intel Kodim 0718/Pati Lettu Inf Suwoyo memimpin langsung pengambilan sampel secara acak ini sudah dilakukan oleh Kodim 0718/Pati dan ini sudah menjadi agenda rutin setiap triwulan sekali dengan tujuan membersihkan dan mencegah anggotanya terhadap penyalahgunaan Narkoba serta obat-obatan terlarang.
“ Kami mengadakan pemeriksaan ini sebagai upaya untuk menyegah anggota Kodim Pati dalam penyalahgunaan narkoba dan psykotropika sehingga diharapkan anggota terbebas dari pengaruh narkoba,” Ungkap Suwoyo

Dengan pengawalan ketat dari Provost, pemeriksaan sampel urine secara acak ini pun berjalan dengan lancar. Dia akhir pemeriksaan tidak diketemukan penyalahgunaan narkoba dan obat obat terlarang oleh anggota Kodim 0718/Pati. (m@s)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY