”Cat “Hijau Tentara” Pas Untuk Melambangkan Kesejukan”

227

Metro Padang.com –BLORA – Maksud hati ingin menciptakan kenangan bahwa warna cat mushola yang direhab Satgas TMMD hijau khas tentara, diluar dugaan hasilnya ternyata berfungsi ganda, ”warna cat hijau Tentara di perehaban mushola justru menimbulkan kesan yang melambangkan kesejukan. Sehingga pas sesuai fungsinya untuk kegiatan ibadah yang bisa menciptakan kesejukan,” ungkap Soleh, salah satu tokoh agama di Desa Jurangjero.

Sebagaimana diketahui, di gelaran TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, salah satu sasaran fisiknya adalah perehaban 3 buah mushola yang ada di desa sasaran, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Atas permintaan warga, agar ada kenangan semua mushola yang direhab dicat dengan warna hijau Tentara.

Menjelang selesainya gelaran TMMD, satu mushola yang masih dikebut perehabannya. adalah Mushola Al -Ikhlas di Dukuh Geneng. Dijelaskan Kopka Junito, anggota satgas TMMD yang berasal dari Denzipur IV, pengecatan dinding bagian dalam Mushola Al -Ikhlas sudah selesai, dan dilanjutkan dengan pengecatan dinding bagian luar.

”Disisa waktu yang ada, kami bersama warga Dukuh Geneng terus bekerja, memanfaatkan cuaca panas untuk melaksanakan pengecatan dinding bagian luar. Saat ini kita kejar target mengingat penutupan TMMD tinggal 7 hari lagi,” papar Kopka Junito. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY