Bupati Pasaman Tutup Turnamen VOLLY BALL Sorik Cup I

272

Metro Padang.com – BUPATI PASAMAN, H. YUSUF LUBIS Resmi Tutup Turnamen VOLLY BALL Sorik Cup I tahun 2019 di Nagari Panti, Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman, Jumat (25/01/2019).

Bupati Pasaman, H Yusuf Lubis mengungkapkan,”Jujur, ini pertandingan terbaik di kabupaten Pasaman, sangat menarik, lebih seru,” sebut Yusuf Lubis.

Bupati juga mengapresiasi pihak panitia yang telah bersusah payah mensukseskan acara turnamen ini dalam melaksanakannya.

“Terimakasih terhadap sponsor-sponsor yang ikut serta mensukseskan acara ini terselenggara dengan baik,”kata Yusuf Lubis .

Laporan Ketua panitia Darwin penutupan turnamen ini, mengatakan turnamen Sorik Cup I ini diikuti 48 klub se-Pasaman.

Team Volly SMK Harsa, Kecamatan Panti, akhirnya tampil sebagai Juara I. Team SMK ini mengandaskan perlawanan Team MMS Lubuksikaping dari Kecamatan Lubuksikaping, dengan skor 3-1.

Atas prestasinya itu, Team ini berhak membawa pulang hadiah uang tunai, untuk pemenang I dengan hadiah 6 juta plus tropi, pemenang II dengan hadiah 4 juta plus tropi dan pemenang III dengan hadiah 2 juta plus tropi,” katanya.

Turut hadir Kabag Humasy Delsi Syafei, SH, Kadis Perhubungan Asril Amir, Kadis Porapar Ricky Riswandi, dan anggota Dewan Provinsi Sabar As serta Camat Panti dan Wali Nagari . (03)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY