Buktikan Gotong Royong Kunci Sukses TMMD

38

Metro Padang.com –BLORA – Meski masih meninggalkan sisa pekerjaan, namun di hari ke -24 pelaksanaan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, secara keseluruhan boleh dikatakan sukses. Dari semua penyelesaian pekerjaan, baik fisik maupun non fisik, Satgas dan warga merasakan bahwa kunci sukses dari itu semua adalah gotong royong.

”Di setiap harinya, kami selalu menekankan kepada warga akan arti dan fungsi gotong rooyng, diantaranya pekerjaan berat akan menjadi ringan. Dan kini dengan hasil capaian semua proyek TMMD akhirnya warga membuktikan itu semua,” tandas Koordinator lapangan TMMD, Peltu Suharyanto.

Sementara itu, Pratu Ennos, anggota satgas TMMD yang dari Mauluku menyatakan, bahwa selama menjadi angota TNI, pengalaman berbaur dengan warga masyarakat, bekerja bersama, bergurau bersama, baru dialami selama ia menjadi anggota TMMD. ”Mungkin kalau tidak menjadi anggota Satgas TMMD saya tidak pernah merasakan beratnya memecah batu,” ujarnya. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY