Bersujud Di Jalan, Warga Ngotoko Aplikasikan Kegembiraannya

372

Metro Padang.com – Rembang – Setelah selama satu bulan penuh TNI dan warga bahu membahu membangun jalan penghubung antara Desa Pasedan menuju Dusun Ngotoko, dimana sebelum adanya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang diwilayah tersebut, jalan penghubung yang ada diwilayah ini dalam lkondisi rusak dan sangat tidak layak untuk dilalui pengguna jalan.

Akan tetapi kondisi jalan diwilayah ini sudah jauh berbeda jika dibandingkan kondisi jalan satu bulan yang lalu. Sekarang kondisi jalan penghubung diwilayah ini sudah bagus dan sangat layak untuk dilalui para pengguna jalan tersebut baik itu pejalan kaki maupun kendaraan bermotor ataupun mobil sudah bisa lintasinya.

Keberadaan pembangunan jalan penghubung tersebut oleh TNI sangat disyukuri oleh warga setempat sebab dengan adanya jalan yang bagus dan kokoh. Tak hanya mengucap syukur bahkan ada beberapa warga yang melakukan sujud syukur dilokasi jalan tersebut karena saking senangnya dan bangga akan keberadaan jalan tersebut. Rabu (14/11)

“Terus terang saja kami sangat-sangat bersyukur dan sangat menghargai hasil kerja keras TNI dalam menjalankan programnya.” Ungkap Bapak Saripan (43 tahun) warga setempat. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY