BERSAMA PUSKESMAS SEHATKAN RAKYAT

50

Metro Padang.com – Minimnya pengetahuan masyarakat mengenai kesehatan serta gaya hiduo tidak sehat dapat memicu terjadinya penyakit. Apalagi gaya hidup warga yang masih sering meminum minuman beralkohol serta daging babi yang berkolesterol dapat memicu berbagai macam penyakit.

Oleh sebab itu Puskesmas Haekesak bersama Satgas Pamtas RI RDTL Yonif Raider 408/SBH melaksanakan pemeriksaan gula darah dan kolesterol kepada masyarakat Desa Tohe, Kec. Raihat, Kab. Belu. Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan masyarakat kesadaran untuk menjaga kesehatan.

Kegiatan ini disambut dengan baik dan antusias oleh warga Desa Tohe. Dari Bapak Minggus mengucapkan sangat senang dengan adanya kegiatan ini karena jarang-jarang ada pelayanan kesehatan seperti ini dan tanpa dipungut biaya. Harapan dari masyarakat kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan kedepannya.

Ibu Erni selaku Kepala Puskesmas mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Satgas Pamtas RI RDTL Yonif Raider 408/Sbh atas kerjasamanya dan bantuannya.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

98 − 92 =