Pekerjaan Berat Apabila TMMD Reguler ke -103 Bersatu akan Ringan

222

Metro Padang.com – Rembang – Anggota Polres Rembang mengikuti kegiatan kerja bakti dilokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -103 Tahun 2018 di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, mulai pukul 08.00 wib. rabu (7/11/2018)

Kerja bakti Bersama Anggota Satgas TMMD Reguler ke -103 membantu melaksanakannya pengerjaan pengecoran jalan arah Dukuh Ngotoko, dengan semangat kekeluargaan, bergotong royong serta kekompakan anggota polres Rembang serta warga masyarakat Desa Pasedan bahu membahu melaksanakan pengecoran jalan, kegiatan tersebut diantaranya mengusung semen, Krecak dan pasir serta menyiapkan adonan material dengan menggunakan alat sederhana yaitu angkong ke lokasi sasaran pengecoran jalan.

Aiptu Hery salah satu anggota polres Rembang mengatakan keikutsertaan anggota polres dalam kegiatan program TMMD Reguler ke -103 guna membantu pemerintah maupun TNI dalam percepatan dan pemerataan pembangunan di pedesaan. Ini merupakan wujud kepedulian polri dalam pembangunan pedesaan sehingga kesejahteraan warga masyarakat bisa meningkat, ujar Aiptu Hery. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY