Bergiliran, Warga Sediakan makanan dan Minum Untuk Satgas TMMD

172

Metro Padang.com – DEMAK – Tidak ada yang menjadwal, tidak ada yang menggilir, warga Desa kalikondang, Kecamatan Demak Kota begitu memperhatikan para Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak yang sedang bekerja di desanya.

Setiap harinya, mereka ada saja yang mengirim makanan ringan, kopi, dan minuman segar lainnya di lokasi para Satgas TMMD dan warga bekerja. Seperti yang dilakukan oleh
Budi (40), warga Perum Pesona Asri Desa Kalikondang, terhadap keberadaan puluhan TNI di desanya yang tengah melakukan pengecoran jalan dari Dukuh Krajan ke Perum Pesona Asri.

”Saya memang tidak bisa ikut kerja fisik di lapangan, untuk itu saya ambil peran untuk memberi perhatian Pak Tentara yang sedang bekerja. Yakni menyediakan makanan ringan dan minuman es teh atau kopi,” ujar Budi.

Di setiap harinya, bapak tiga anak itu, selalu menghampiri para anggota Satgas TMMD dan warga yang sedang istirahat bekerja. Sejumlah makanan ringan, berikut teh dan kopi dibawanya, ”monggo Pak diMakan Seadanya sebisanya saya dengan menyediakan minuman dan makanan ringan,” ungkapnya sembari ngobrol dengan sejumlah anggota satgas TMMD. (Pendim 0716/Demak)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY