Metro Padang.com BLORA – Lagi-lagi Satga TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora harus bekerja keras saat membangun jamban milik warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Pasalnya, lagi-lagi lantaran sulitnya medan rumah warga yang mendapat jatah pembangunan jamban, sehingga material tidak bisa sampai ke titik pembangunan.

”Bukan mengeluh, kalau boleh ngomong, semua pekerjaan fisik di TMMD Jurangjero semuanya dihadapkan medan yang sulit. Termasuk di sasaran fisik pembangunan jamban, satgs dan warga harus berjibaku, melangsir material secara manual,” tandas Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto.

Kopda Supardi, salah seorang anggota Satgas menimpali, medan penerima bangunan jamban rata-rata naik tinggi, sehingga perlu pelangsiran manual, baik itu material jamban, pasir dan sejumlah material lainnya.

Serda Suwarno, Babinsa Jurangjero menambahkan, karena tidak bisa sampai ke titip pembangunan, bahan material untuk pembuatan jamban harus dilangsir lagi secara manual. ”Itupun dengan melalui jalan setapak,” jelasnya. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

73 − = 72