Ayo ke Agam Tahun 2020 Tayang di 8 Bandara Ternama Indonesia

129

Metropadang.com, Agam – Pemerintah Kabupaten Agam mencanangkan gerakan Ayo ke Agam di tahun 2020. Mewujudkan hal tersebut, Bupati Agam Indra Catri instruksikan jajarannya untuk segera promosikan gerakan kepariwisataan itu.

Menindaklanjuti instruksi itu, Bagian Humas Pemkab Agam bergerak cepat dengan menjalin beberapa kemitraan strategis untuk meningkatkan promosi wisata yang ada di Kabupaten Agam.

Kepala Bagian Humas Agam, Tommy TRD, Rabu (30/10) menyampaikan, beberapa kerja sama dan kemitraan strategis telah dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan Ayo ke Agam pada tahun depan. Diantaranya kerja sama baru dengan media nasional, serta memanfaatkan beberapa sarana media promosi yang tersebar di Indonesia.

Bagian Humas Agam baru saja berhasil menyepakati kerja sama dengan Angkasa Pura Solusi TV (APSTV) melalui divisi Infokom MNC Group. Dengan kesepakatan ini, tayangan video promosi Ayo ke Agam telah tayang di 8 bandara utama di Indonesia hingga 1 bulan ke depan.

“Alhamdulillah support dari APSTV ini tentu akan sangat membantu promosi kepariwisataan Agam. Apalagi paket promosi yang bernilai hampir 200 juta ini, berhasil didapatkan dengan free alias gratis,” ujar Tommy.

Tercatat video promosi Ayo ke Agam sudah wara-wiri di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta pada terminal 1 dan 2, Husein Sastranegara Bandung, Kualanamu Medan, Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, M. Badaruddin Palembang, Sultan Thaha Jambi, BIM Padang-Pariaman dan Depati Amir Pangkal Pinang, dengan total 141 titik lokasi tayang.(Depit)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY