Metro Padang.com-Aksi peduli sosial kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah pandemi virus corona (covid-19) juga dilihatkan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertempat tinggal di Kecamatan Kuranji.
Mereka bersama-sama menyumbangkan sebagian rizkinya untuk membeli kebutuhan pokok berupa beras dan telur untuk diserahkan kepada masyarakat.
Walhasil sebanyak 1 ton 250 kg beras berhasil dibeli dan diserahkan kepada warga yang terdampak disetiap kelurahan yang ada di kecamatan tersebut. Masing-masing warga mendapatkan beras 5 kg ditambah dengan telur 10 buah.
Camat Kuranji, Eka Putra Buhari mengatakan, atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas kepedulian sosial yang telah tunjukan oleh ASN dilingkungan kecamatan kuranji tersebut.
“Mudah-mudahan apa yang diberikan ini dibalas oleh Allah swt. Dan kita tentunya berharap wabah pandemi virus corona ini segera berakhir dan ativitas sosial masyarakat dapat kembali normal,” ujarnya.
Adapun bantuan berupa beras 1 ton 250 kg itu disalurkan kepada setiap kelurahan dengan rincian; Kelurahan Pasar ambacang sebanyak 25 kg, Anduring 20 kg, Lubuk lintah 20 kg, Ampang 26 kg, Kalumbuk 20 kg, Korong gadang besok 30 kg, Kuranji 30 kg, Gunung sarik 30 kg, Sungai sapiah 20 kg, Kecamatan 29 kg.
BAGIKAN

LEAVE A REPLY