Trafo PLN di PDAM Gunung Pangilun terbakar Distribusi Air Terganggu

938

Metro Padang.com – Trafo milik PLN di Instalasi Pengolahan Air (IPA) PDAM Gunung Pangilun terbakar, Jumat (5/7) siang. Akibatnya, distribusi air PDAM ke beberapa rumah warga ikut terganggu.

Asisten Manajer Humas PDAM Kota Padang, Richi Gautama membenarkan hal tersebut. Musibah tersebut, kata dia berdampak kepada
terganggunya pelayanan distribusi air ke beberapa pelanggan.

“Iya, ada trafo PLN terbakar di IPA Gunung Pangilun. Kami mohon maaf kepada pelanggan PDAM karena putusnya aliran listrik yang disebabkan terbakarnya trafo PLN yang berada di IPA tersebut,” kata Richi  Jumat (5/7) siang.

Lebih lanjut Richi menjelaskan, adapun pelanggan yang terdampak yakni di kawasan pusat kota, seperti kawasan Jati, Sawahan, Pondok, Jalan Pemuda, Jalan Veteran, Ratu Langi, Jalan A. Yani, Khatib Sulaiman, Jalan Juanda, Jalan Samudra dan sekitarnya.

Ia mengimbau kepada para pelanggan, jika saat ini air PDAM masih mengalir ke rumah pelanggan, agar dapat menampung air bersih di wadah-wadah yang ada untuk mengantisipasi gangguan tersebut.

“Jika saat ini air PDAM masih mengalir di rumah pelanggan, kami anjurkan agar dapat menampung di wadah-wadah yang ada untuk mengantisipasi gangguan pelayanan ini. Kami mohon doa dan dukungan agar musibah ini cepat teratasi,” tutupnya.(rel)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY