Apel dan Berdoa Langsung “Gasak” Sasaran Fisik DEMAK – Tidak ada waktu untuk berlenggang bagi para Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak. Hari pertama pelaksanaan TMMD pasca upacara pembukaan, mengawali pekerjaan, para anggota Satgas langsung diapelkan, berdoa dan langsung ploting lokasi pekerjaan. Menurut Bati Bhakti TNI Kodim Demak, Peltu Satir mengemukakan, pasca upacara pembukaan TMMD, para pasukan anggota Satgas tinggal di rumah-rumah warga yang sudah ditentukan. ”pagi harinya, apel, berdoa dan langsung bekerja di sejumlah sasaran fisik sesuai ploting,” jelasnya. Dia berharap, dengan dukungan penuh warga, semua sasaran fisik yang diprogramkan di TMMD Kalikondang bisa rampung seratus persen sebelum TMMD ditutup. ”Mudah-mudahan cuaca mendukung, sehingga semua yang sudah direncanakan bisa terlaksana,” harap Peltu Satir. (Pendim 0716/Demak)

82

Metro Padang.com –DEMAK – Tidak ada waktu untuk berlenggang bagi para Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak. Hari pertama pelaksanaan TMMD pasca upacara pembukaan, mengawali pekerjaan, para anggota Satgas langsung diapelkan, berdoa dan langsung ploting lokasi pekerjaan.

Menurut Bati Bhakti TNI Kodim Demak, Peltu Satir mengemukakan, pasca upacara pembukaan TMMD, para pasukan anggota Satgas tinggal di rumah-rumah warga yang sudah ditentukan. ”pagi harinya, apel, berdoa dan langsung bekerja di sejumlah sasaran fisik sesuai ploting,” jelasnya.

Dia berharap, dengan dukungan penuh warga, semua sasaran fisik yang diprogramkan di TMMD Kalikondang bisa rampung seratus persen sebelum TMMD ditutup. ”Mudah-mudahan cuaca mendukung, sehingga semua yang sudah direncanakan bisa terlaksana,” harap Peltu Satir. (Pendim 0716/Demak)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY