Angkongpun Ikut Antri Di Depan Molen

280

Metro Padang.COM- Rembang – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-103 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, merupakan bagian dari program percepatan pembangunan yang ada di desa, sekaligus kemanunggalan TNI – Rakyat khususnya masyarakat yang terkena sasaran TMMD. Seperti yang kami kutip dalam Keterangan Komandan Kodim 0720/Rembang di dalam kunjungan kerjanya.

Pelda Suryanaji salah satu anggota Kodim 0720/Rembang dengan penampilan gagah dan keren serta semangat kerja bersama warga Dukuh Ngotoko Desa Pasedan tengah antri dengan angkongnya untuk pengambilan cor yang ada di Molen kemudian di langsir ke sasran pengecoran dalam pengerjaan rabat beton tersebut.

Pembuatan Rabat beton Jalan sepanjang 420 meter merupakan bentuk nyata Pemerintah Daerah dan TNI dalam memajukan pembangunan serta mensejahterakan rakyatnya khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Bulu, terang Kades Pasedan Bapak Kusman kepada awak media yang ada di lokasi TMMD.

Sementara penjelasan dari Babinsa Desa Pasedan Serda Umarsaid, bahwa sasaran fisik tidak hanya rabat beton namun ada juga pembuatan pos kampling bagi warga Dukuh Ngotoko demi keamanan lingkungan, pekerjaan itu juga sudah di mulai,” terangnya. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY