Anggota DPRD Pasaman Barat telah Dilantik

818

Metro Padang.com Pasaman Barat — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat ( Pasbar) melaksanakan Rapat paripurna istimewa dalam rangka pengucapan sumpah dan janji 40 anggota DPRD kabupaten Pasaman Barat untuk masa jabatan 2019-2024 yang dilaksanakan di kantor DPRD Padang Tujuh Senin (19/8).

Rapat paripurna istimewa DPRD perihal pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Pasbar masa bakti 2019-2024 oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat Aries Sholeh Efendi. SH. MH, dihadiri ratusan tamu undangan yang memadati Gedung DPRD Pasaman Barat, juga tampak hadir, Wakil Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, Sekretaris Daerah, Yudesri, Kepala OPD, Forkopimda, tokoh masyarakat, Unsur Partai Politik, serta para tamu undangan lainya.

Ketua DPRD Pasbar periode 2014-2019, Daliyus. K yang terpilih lagi tahun ini membuka sidang pengambilan sumpah dan janji anggota dewan tersebut. Sementara itu, ketua sementara DPRD periode 2019-2024 diemban oleh H. Erianto dari Partai Gerindra yang dibacakan langsung oleh Kabag Risalah Setwan Hasril.

Wakil Bupati Pasbar, H. Yulianto yang membacakan sambutan gubernur Sumatera Barat (Sumbar) menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota dewan yang telah mengabdi dalam periode 2014-2019.

“Kami berharap kiranya kebersamaan yang telah ditunjukkan selama ini mampu ditingkatkan oleh Pemerintah Daerah dengan seluruh anggota DPRD Pasbar masa jabatan 2019-2024,”harap Yulianto.

Yulianto berharap agar amanah yang diberikan oleh rakyat supaya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Lanjutkan program- program pembangunan yang telah direncanakan sebelumnya, serta ciptakan inovasi -inovasi baru untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Pasaman Barat.

Anggota DPRD Pasbar periode 2019-2024

Untuk daerah pemilihan 1, Adriwilza (Gerindra), Baharuddin R (PAN), Sifrowati (Demokrat), Serly Indah Puspita Sari (Hanura), Ronal Dodya Restu (PDI P), Supriyono (PKS), Syafril Dt Batuah (PBB), Jafrizal / Syahrizal (Nasdem), Rosdi (Golkar) dan Yulhendri Dt Putiah (PKB).

Daerah pemilihan 2,
Erianto (Gerindra), Subandrio (Demokrat), Endra Yama Putra (Demokrat), Dody Wahyudi (Gerindra), Daliyus K (Golkar) dan Syafridal (PAN). Selanjutnya Damlis (Hanura), Andri Jaya (Nasdem), Dominikus (Perindo), Masri (PKS), Wasman/Firdaus (PPP) dan Dedy Lesmana/Ali Nasir (PDIP/PKB).

Untuk daerah pemilihan 3,
Pahrizal Hafni (Gerindra), Hafiz (Gerindra), Nazwar (Demokrat), Juniwar (Demokrat) dan Yubdi (Golkar). Budi Nasko (Golkar), Endang Jaya Putra (PDIP), Aswar (PAN), Muhammad Umar (PPP) dan Sunadi (Perindo).

Daerah pemilihan 4,
Heri Meheldi (Gerindra), Dt. Lizar (Gerindra), Muhammad Guntara (Nasdem), Ifdal (PAN), Efa Susanti (PDIP), Dirwansyah (Golkar), Demokrat dan Hanafi (PKS).
(De).

BAGIKAN

LEAVE A REPLY