Metro Padang.com – Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Helmi Moesim menghadiri acara peringatan Hari Jadi Republik Indonesia (HUT-RI) ke 73 di Asrama TNI AD Gantiang Parak Gadang Kecamatan Padang Timur Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu malam, 1 September 2018.

Kedatangan Helmi Moesim disambut oleh tokoh masyarakat setempat. Acara berlangsung meriah dan warga pun terlihat gembira. Pada kesempatan itu, Helmi Moesim berpesan kepada warga dan pemuda setempat agar terus berkarya demi kemajuan Kota Padang.

“Mari kita terus berkarya demi kemajuan kota ini. Maju mundurnya kota ini terletak di tangan warganya,” ungkapnya.

Menurutnya, saat ini Pemerintah Kota Padang bersama DPRD Kota Padang terus berupaya mewujudkan kemajuan di kota ini yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Jika kota ini maju, maka tentu warganya akan sejahtera pula. Harapan kita, warga mendukung program unggulan pemerintah kota untuk mewujudkan kemajuan itu,” cakapnya.

Ia pun tak lupa mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia mengatakan, peringatan HUT RI menandakan keciantaan rakyat terhadap negeri ini. “Mari kita jaga kekompakan, kita jaga persatuan demi NKRI harga mati. Mari berkarya untuk kemajuan negeri,” tegasnya.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY