Akan Maksimal Bantu TNI Membangun Desa Jurangjero 

242

BLORA – Sebagai ungkapan terimakasih kepada jajaran Kodim 0721/Blora yang menjadikan desanya sebagai sasaran TMMD Reguler ke -104, warga desa setempat bertekad akan maksimal membantu TNI dalam semua kegiatan TMMD, baik fisik maupun non fisik.

”Jauh-jauh hari warga sudah kami sosialisasi tentang akan adanya TMMD dari Kodim Blora, dimana akan melakukan sejumlah pembangunan di Desa Jurangjero. Semua warga menyatakan akan maksimal untuk melibatkan diri ikut bergotong royong selama pelaksanaanya,” tandas Kades Jurangjero, Juwartik.

Terpisah salah seorang warga setempat, Suratno (40), dari desa sudah membuat jadwal kapan warga harus kerja bhakti,”sebenarnya tidak usah dijadwal kami siap, bahkan dis etiap harinya setelah kami selesai bekerja untuk ruah akan ikut terjun ke lapangan berbaur denagn TNI,” ungkapnya.

Menurut Suratno, seluruh warga Desa jurang jero sangat senang dan dengan adanya TMMD dari Kodim Blora di desanya. Sehingga tanpa dimintapun otomatis warga akan sukarela ikut bergotong royong. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY