Satgas TMMD Reguler 104 Pengerjaan Pengecoran Pembangunan Jalan Desa Tlahab Kec Kledung Kab Temanggung

990

Metro Padang.com -Temanggung – Satgas TMMD Reguler 104 Kodim 0706/Temanggung memfokuskan pekerjaan pengecoran jalan di Desa Tlahab, merupakan jalan penghubung menuju Wisata Posong Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung,Senin (18/3/2019).

Pekerjaan pengecoran jalan di Desa Tlahab ini merupakan program sasaran fisik TMMD Reguler ke 104 tahun 2019 Kodim 0706/Temanggung, untuk mewujudkan pengabdian yang nyata kepada masyarakat dalam pembangunan.

Warga masyarakat Desa Tlahab sangat antusias dengan anggota Satgas TMMD Reguler ke 104 Kodim 0706/Temanggung, disamping itu orangnya juga ramah-ramah, sangat bersemangat dan selalu memberikan motivasi kepada warga Desa Tlahab. Apalagi pengerjaannya tak mengenal lelah dan pantang menyerah,”ungkapnya salah satu warga.

Suka duka melaksanakan TMMD Reguler ke 104 Desa Tlahab, Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung, telah dirasakan antara Satgas TMMD dan warga, namun semua itu tak menjadi kendala bagi siapapun bahkan menjadi penyemangat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Karena segalanya sudah dilakukan dengan penuh keihlasan dan rasa tanggung jawab.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY