Satgas TMMD : Tenaga Terkuras Terobati Dengan Hasil Kerja

150

Metro Padang.com – BLORA – Bisa dimaklumi jika kecapaian yang dialamai para TNI anggota Satgas TMMD dan warga mencapai tingkat dewa, saat bekerja di pembangunan jalan makadam sepanjang 1.360 Meter, yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora.

Pasalnya, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo yang merupakan sasaran TMMD Kodim Blora itu cukup ekstrim, terutama di lokasi pembangunan jalan makadam. Banyak tanjakan tinggi, jika hujan licin, sehingga droping material tidak bisa sampai di lokasi. ”Konsekuensinya, para anggota Satgas dan warga yang bekerja di lokasi itu harus melangsir material secara manual,” jelas Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto.

Hanya saja bagi, Sertu Bagiyo dan sejumlah anggota Satgas TMMD lainnya, rasa capai, lelah akibat tenaga terkuras, semuanya akan teobati dengan hasil kerja. Terbukti, di pertengahan pelaksanaan TMMD, “wajah” jalan sudah mulai kelihatan. ”Dan kami, Satgas dan warga akan terus bekeja keras supaya jalan yang merupakan asa dua warga desa (Juranjero dan Nglengkir – Red) bisa rampung sebelum TMMD ditutup,” ungkap Sertu Bagiyo yang dari Yonif 410/Alugoro. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY