7 Cara Meningkatkan Omzet

1086

Metro Padang.com -Bisnis tidak akan terjadi bila tidak ada penjualan, penjualan tidak akan terjadi bila tidak ada penawaran. Apa yang kita tawarkan untuk meningkatkan penjualan hingga mendapatkan keuntungan yang lebih besar merupakan inti dalam sebuah bisnis yang akan bertumbuh.
7 Cara Meningkatkan Omzet
Untuk yang bisnisnya sedang Stuck, ini ada 7 Cara Meningkatkan Omzet, yang mungkin bisa membantu Anda dalam penjualan produk dan jasa, yaitu :
PENAWARAN : Cek sekali lagi penawaran Anda, apakah sudah menjawab solusi atau kendala orang saat ini.
Buatlah penawaran yang menarik, kalau orang tidak mau beli kesannya aneh. Semakin menarik penawaran yang berikan akan semakin penasaran pelanggan yang terhadap barang tersebut. Tantangan terbesar yang dengan hal ini adalah membuat pelanggan akan merasa rugi jika tidak membeli produk yang ditawarkan atau merasa beruntung karena membeli produk tersebut.

Note : Penawaran haruslah yang bisa dipercaya, karena orang akan berpikir sebelum membeli
TARGET MARKET
Unsur ke-2 adalah Target Market, meskipun penawaran yang diberikan menarik dan terpercaya namun jika orang yang ditawarkan tidak tepat hal itu akan sia – sia. Ibarat orang yang ditawarkan jaket musim panas disaat musim panas, kemungkinan beli akan sedikit. Karena itu perlu menentukan target yang tepat sebelum menawarkan produk.
TINDAKAN TERUKUR
Unsur ketiga adalah action. Setiap langkah marketing yang akan dilakukan harus di test kecil dulu dan diukur. Dengan diukur maka dapat feedback dan bisa ditingkatkan sehingga omzet akan lebih cepat ngeboom….
FAKTOR KALI
Gunakan faktor kali agar penawaran Anda dapat dilihat oleh banyak orang dan target market Anda bertambah.
AFTER SALES
Jurus terbaik untuk merepeat order adalah dengan memberikan servis yang baik setelah terjadi penjualan. Agar, referensi dan re-order akan datang kepada Anda
Pebisnis, penjual, makelar dan profesi apapun, kita perlu yang namanya meningkatkan diri belajar. Karena kita hidup bila TIDAK BELAJAR akan stuck terlebih dalam urusan hal-hal basic seperti mindset, cara berpikir, cara mengambil keputusan, membuat kebiasaan baik menuju sukses, cara berkomunikasi, mengelola emosi dalam bisnis dan kehidupan.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY