Kunjungi BLK Rembang Dansatgas TMMD Reg-103 Jalin Kerjasama

89

Metro Padang.com – Rembang – Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang (Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S. Sos), berkunjung ke Kantor BLK ( Balai Latihan Kerja ) Kabupaten Rembang, di Jalan Pemuda Km. 3 Rembang, Kabupaten Rembang, dalam rangka mengisi kegiatan sasaran Non Fisik TMMD Reg-103 Kodim 0720/Rembang, yang sekarang sedang berlangsung di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Dalam kunjungannya tersebut Kapten Inf Wardiyana (Pasiter Kodim 0720/Rembang) juga turut mendampingi, dan disambut oleh Hari Sugeng, SH (Pimpinan BLK Rembang), di Ruang Transit tamu kantor BLK. Selasa (6/11)

“Tujuan saya kesini adalah memberi Motivasi kepada mereka yang sedang melaksanakan pelatihan kerja disini, dimana dalam pembinaan dan pelatihan kedisiplinan mereka juga kami yang melakukan pembinaan setiap kali ada pembukaan perserta didik pelatihan yang baru, kalau tidak salah pelaksanaannya setiap Triwulan pergelombangnya,” jelas Andi Budi.

“Selain itu kami dengan BLK juga sudah menjalin kerjasama yang baik selama ini, jadi sebagai wujud balasan dari saya kali ini, saya juga ingin ikut berbagi dengan mereka dan ingin tahu kegiatan mereka seperti apa, sebelumnya pihak BLK juga ikut serta berpartisipasi memberikan penyuluhan di lokasi TMMD, di Balai Pasedan tepatnya.”

“Kata orang tak kenal makanya tak sayang, biar tambah sayang ya saya yang datang.” Pungkasnya. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY